2018-08-18

Jualan Susu Java Game

Jualan Susu Java Game

Rating:

Description:
Pada permainan ini kamu akan berjualan susu. Susu dijual per gelasnya. Buatlah resep yang bergizi. Jangan bermain curang. Carilah keuntungan sebanyak-banyaknya. Pada permainan ini bebas riba.

Kamu dapat memilih berkarir atau menerima tantangan. Jika memilih berkarir, kamu akan bermain seperti biasa lumrahnya sebagai penjual susu. Kamu bermain sampai selesai.

Ketika kamu memilih tantangan, kamu hanya dapat berjualan selama 30 hari dan berusahalah mencari keuntungan sebanyak-banyaknya.

Buka mata kamu dan pekalah terhadap alam sekitar. Lihatlah bagaimana cuaca dan temperatur pada harinya. Itu sangat membantu resep dan harga susu. Bermainlah dengan jujur dan ramah.

Cobalah kombinasi komposisi yang berbeda dan lihatlah mana yang terbaik. Ingatlah selalu rumus membuat susu. Jangan sampai kemanisan dan jangan sampai cuer juga. Cukup bagus menambahkan banyak es ketika cuaca panas. Namun, tentu tidak baik membuat minuman es ketika cuaca sedang dingin atau hujan.

Kamu tentu tidak ingin kehabisan stok ketika sedang berjualan. Belilah gelas sebanyak-banyaknya; es itu hanya untuk sehari dan susu hanya untuk beberapa hari. Jangan terlalu banyak membeli agar tidak rugi.

Buatlah harga yang pas. Pilihlah lokasi yang cocok dalam berjualan.

Apa masih ada pertanyaan?

[ID] JualanSusu v1.0.0 (18082018) 240x320

0 Comment: